Inilah Beberapa Penyebab Kenapa Berat Badan Susah Turun

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Sudah mengurangi jumlah makan? Sudah. Selalu Olahraga? Sudah juga. Tetapi kenapa berat badan tidak turun2? Jawabannya terkadang sedikit mengejutkan, yaitu karena tidak ada hubungannya dengan diet dan menurunkan berat badan. Namun, hal-hal ini bisa juga menyabotase tekad Anda untuk mencapai berat tubuh ideal. Apa sajakah yang dimaksud?

Apakah makanan sehat yang anda konsumsi setiap hari?

Suatu hal yang aneh akan muncul ketika anda fokus pada makanan diet. Jika Anda selalu 'berpikir' makanan Anda sudah cukup minimal, otak akan menghasilkan lebih banyak lagi hormon ghrelin, demikian laporan dari Yale University.
Peneliti riset yang bernama Alia Crum mengatakan, "Banyaknya hormon ghrelin akan membuat anda sulit kenyang, dan membuat metabolisme anda melambat."

Agar kadar ghrelin ini bisa seimbang, maka ketika ingin menyantap salad, fokuslah pada makanan yang mengandung kalori tingginya seperti keju dan kacang yang terdapat pada salad, bukan saladnya. Penting juga memilih makanan yang sehat sekaligus cukup mengenyangkan seperti sup hangat berisi remukan roti gandum.

Apakah Anda membayar dengan kartu kredit?

Mungkin anda sekarang berpikir, "Emang apa hubungannya berat badan dengan kartu kredit?"Tenang.. Beberapa orang berpendapat bahwa membayar dengan uang tunai sudah merupakan masa lalu. Tetapi perlu diketahui bahwa orang yang berbelanja dengan kartu kredit akan lebih banyak membeli makanan yang tak sehat dan berkalori tinggi dibandingkan dengan orang yang langsung membayar tunai.

Penelitian yang dilakukan di Journal of Consumer Researh menyatakan bahwa orang - orang yang membeli junk food biasanya sadar bahwa mereka membeli makanan yang tidak sehat. Namun, karena mereka merasa tidak perlu langsung membayar tunai, jadilah mereka cuek saja berbelanja banyak makanan.

Apakah anda pernah berpikir untuk rajin berolahraga?

Pertanyaan itu dapat menjadi lebih masuk akal dengan cara ini. Penelitian yang dilakukan di Prancis menyatakan bahwa ketika kita terus memikirkan untuk berolahraga, maka kita akan makan 50% lebih banyak dari biasanya. Kenapa? Sebab orang - orang tersebut mengira keinginan untuk olahraga bisa dijadikan alasan yang tepat untuk makan lebih banyak, toh nantinya kalorinya juga terbakar.
Solusinya, hindari ngemil berlebihan. Ngemil boleh tapi tak lebih dari 150 kalori. Sebagai contoh mengkonsumsi 2 potong biskuit gandum yang sehat. Itu saja.

Apakah pada saat kerja, anda biasa duduk berjam - jam? 
Duduk selama beberapa jam, tubuh Anda akan berhenti membuat enzim penghancur lemak. Oleh sebab itu, cobalah untuk berdiri setiap 1 jam untuk meregangkan otot - otot untuk memicu metabolisme dalam tubuh hingga 13%. Atau entakan kaki atau sedikit bergerak di kursi Anda, lumayan kalori akan terbakar sekitar 54 persen.

Apakah anda sering kurang tidur?
Tidur yang kurang dapa merangsang tubuh anda untuk membutuhkan lebih banyak kalori dan lemak. Berdasarkan hasil studi, perempuan yang hanya tidur 4 jam atau kurang akan membutuhkan lebih banyak 400 kalori dan 21 gr lemak pada keesokan harinya,

Oleh sebab itu, tidurlah minimal 7,5 jam. Tetapi anda akan aman dari masalah ini bila anda adalah tipe orang yang sulit tidur. Namun, jika Anda termasuk orang yang gampang tidur, tampaknya Anda butuh 8-9 jam tiap malam agar tubuh siap membakar lemak.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment