Takaran Yang Tepat Memberikan Manfaat Yang Tepat Pada Cabe

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Cabe adalah salah satu bahan penyerta dalam masakan yang sering digunakan sebagai bumbu ataupun sambal. Dengan rasanya yang pedas dan unik tentu telah menggugah lidah kita untuk mencobanya. Bahkan kebanyakan orang memang lebih menggemari hidangan masakan yang pedas dari cabe serta sambal. Tentu nikmat jika dimakan dalam berbagai olahan seperti sambal, kuah, tumisan, gorengan dan lain sebagainya. Cabe yang segar memiliki warna hijau tua atau warna merah menyala. Tanaman cabe ini pun juga memiliki bentuk yang beraneka ragam dari yang lurus, keriting, kecil, besar dan lain - lain.



Manfaat Cabe dari Rasanya yang Pedas

Selain memberikan rasa pedas, ternyata cabe juga memberikan banyak manfaat lain untuk kesehatan tubuh kita. Berikut ini adalah manfaat dari cabe yang bisa kita peroleh antara lain : meredakan pilek dan hidung tersumbat, nyeri sendi, penyembuh luka, meningkatkan nafsu makan, dan juga dapat meredakan demam tinggi. Sebenarnya mengkonsumsi cabe sangat baik untuk kesehatan asalkan tidak berlebihan. Sebab dalam jumlah yang berlebih dapat membuat sakit perut alias mencret. Oleh sebab itu, sebaiknya mengkonsumsi cabe ini sesuai dengan nilai gizi dan takaran yang sesuai. Dapat disertakan dalam bahan masakan, sambal kuah soto dan rujak.

Manfaat Cabe Sebagai Mencegah Penuaan Dini

Tidak disangka ternyata cabe juga memiliki manfaat untuk mencegah penuaan dini dan menangkal radikal bebas. Cabe memiliki antioksidan yang sangat baik untuk tubuh. Serta mengandung vitamin C yang memiliki manfaat untuk mencegah sariawan, dan menjaga kulit agar tetap halus dan terawat. Seperti yang kita ketahui, penuaan dini adalah salah satu faktor kurangnya percaya diri, kondisi kulit yang kering akan mempercepat pengerutan sehingga kulit menjadi tidak segar. Oleh sebab itu, disini cabe juga memiliki manfaat untuk merawat kulit anda. Ditambah lagi, cabe juga bermanfaat untuk mengatasi ketidaksuburan serta afrodisiak.

Nutrisi pada cabe

Didalam tanaman yang memiliki rasa pedas ini banyak mengandung vitamin C yang sangat tinggi. Selain itu terdapat pula vitamin A, B10, energi, protein, lemak, karbohidrat, kalsium, fosfor, serta, besi dan niacin. Untuk itulah tanaman ini sangat berguna bagi kehidupan manusia. Tetapi perlu diingat mengkonsumsi cabe tidak boleh berlebihan.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment