Gula Darah Dapat Ditahan Dengan Buncis

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Tidak ada yang tak kenal dengan buncis, buncis sering terdapat dalam bahan makanan. Tidak hanya kita tahu makannya saja, tetapi kita juga harus tahu manfaat dari buncis ini untuk tubuh kita. Buncis banyak dikenal orang sebagai pelengkap makanan seperti tumis buncis, cah bunis, oseng -oseng, sayur sop dan lainnya, bahkan juga bisa direbus sebagai lalapan. Buncis dapat kita temukan dengan harga yang cukup terjangkau dan mudah di berbagai pasar dan supermarket. Tanaman buncis ini memang memiliki kemiripan dengan kacang polong, tetapi sebenarnya beda baik dari bentuk dan juga jenisnya.

Zat - Zat Yang Ada Pada Buncis


Buncis banyak digunakan oleh ibu - ibu dirumah sebagai sayuran. Sayuran ini sangatlah sehat dan kaya akan serat. Buncis adalah salah satu jenis sayur yang ternyata memiliki kandungan zat yang cukup penting untuk tubuh manusia. Buncis ini mengandung berbagai zat seperti potassium, serat, fosfor, kalsium, lignin, dan enzim protease inhibitor. Sayuran ini juga memiliki zat aktif seperti b-sitosterol dan stigmasterol yang mampu meningkatkan produksi insulin. Oleh sebab itu lah, zat ini juga berfungsi untuk menahan kadar gula yang ada didalam darah sehingga tingkat kadar gula darah dapat diturunkan. Hal tersebut sudah pernah dibuktikan pada seekor tikus. Tikus tersebut kemudian diberikan induksi diabetes, setelah diberi ekstrak buncis, alhasil kadar gula pada tikus akhirnya normal.


Manfaat dari Buncis

Selain sebagai bahan makanan, manfaat dari buncis juga dapat dirasakan. Sebagai contoh misalnya melancarkan sistem pencernaan,  menstimulasi kekebalan tubuh, menetralkan gula darah, mengobati tukak lambung, mencegah konstipasi, mencegah kanker usus besar, dan memperkecil kemungkinan nya terjadi kanker ganas. Sayuran ini sangat bermanfaat untuk penderita diabetes melitus.

Tips Memilih Sayuran Buncis Yang Baik

Ada baiknya sebelum mengkonsumsi sayuran, kita juga perlu tahu cara memilih sayuran baik dan sehat untuk dikonsumsi. Sebagai contoh misalnya dengan melihat dar tekstur yang lembut, masih muda dan warna yang masih segar. Sebelum mengkonsumsi buncis, ada baiknya kita melihat terlebih dahulu yang mana buncis yang masih segar atau tidak.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment