Bagaimana Cara Untuk Mengecilkan Paha

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Berikut ini ada beberapa cara untuk mengecilkan paha yang bisa anda coba di rumah. Banyak orang yang menganggap bahwa mengecilkan paha itu di samakan dengan harus berolahraga ketat. Namun perlu kita ketahui, sebenarnya mengecilkan paha itu bukanlah hal yang sulit dan bisa kita lakukan secara santai dengan menggunakan aktifitas kita sehari - hari. Seperti apa caranya?? Untuk mengetahui masalah ini, silahkan baca lebih lanjut..


Memiliki paha yang kecil bagi sebagian orang merupakan dambaan setiap orang. Karena hanya dengan  memiliki paha yang kecil serta indah, penampilan kita akan lebih menarik dan kita akan lebih bebas dalam memilih busana. Anda akan lebih berani unutk tampil dengan model busana apapun, sesaui dengan trend mode saat ini.

Bagaimana Cara Untuk Mengecilkan Paha

Sebenarnya, cara untuk mengecilkan paha bisa anda capai tanpa biaya yang mahal dan waktu yang banyak. Asalkan anda lakukan secara continue ... diantaranya dengan cara :


  • Lakukan latihan jalan cepat. Lakukanla olahraga jalan cepat paling tidak setengah jam sehari dan lakukan sebisa mungkin tiap hari. Hal ini sangat bermanfaat untuk mengencangkan otot pada paha dan membuat otot menjadi lebih kuat. Sehingga paha akan kelihatan kecil dan lebih kencang. Dengan jalan cepat juga akan memerangi selulit dan mengurangi visibilitas.
  • Olahraga Sit Up. Dengan melakukan sit up sebelum tidur selama 5 menit akan membantu mengecilkan paha anda.
  • Senam Yoga. Senam yoga bisa memberikan manfaat secara langsung ke paha bagian atas dan juga lebih maksimal. Hal itu disebabkan karena senam yoga merangsang bagian atas otot dari paha. Selain itu, ada beberapa gerakan dalam senam yoga yang ternyata juga sangat efektif untuk membuat peregangan pada otot menjadi sirna. 
  • Olahraga naik turun tangga.  Anda bisa menggunakan tangga sebagai sarana untuk merangsang otot - otot paha. Gunakanlah hitungan 2 x 8 ketika melakukan olahraga naik tangga, hal itu bisa membantu anda untuk mengecilkan paha.
  • Berjongkok sambil melebarkan kaki. Ambil dan peganglah dumbel dengan berat (3-5 kg) di depan Anda dengan lengan melebar dan kaki terbuka selebar mungkin. Kemudian ambil posisi serendah mungkin sehingga paha dapat sejajar dengan lantai. Anda bisa melakukan ini beberapa kali dan kemudian mengulangi hitungan. Sebisa mungkin untuk melakukannnya setiap hari. Olahraga ini merangsang paha bagian dalam dan kemudian mengecilkannya.
  • Dengan berbarin dan kemudian mengangkat kaki kira - kira 15 cm di atas lantai. Dengan hitungan 2 x 8 ini juga akan membantu mengencangkan dan mengecilkan paha anda, asalkan dilakukan secara rutin.
  • Cara hidup. Sebaiknya kita juga sangat perlu merubah gaya hidup, khususnya pola makan dengan mengurangi makanan yang bnayak mengandung lemak. Dan perbanyak konsumsi makanan yang sehat seperti sayuran hijau dan buah-buahan yang banyak mengandung vitamin. Karena apabila latihan untuk mengecilkan paha yang kita lakukan berusaha untuk mengurangi lemak pada paha kita, maka pola makan kita menjaga agar kita tidak mendapatkan tambahan lemak di paha.


Dengan bekal tekad yang kuat dan juga berbagai dukungan dari teman terdekat, kita bisa termotivasi untuk membentuk tubuh yang ideal dan indah.. Namun untuk mengecilkan paha dengan tepat dan cepat, jangan lupa untuk selalu minum air putih dan mengurangi makanan yang berlemak. Semoga Cara Mengecilkan Paha diatas bisa memberikan semangat bagi anda yang ingin tampil menawan dengan paha yang indah.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment